Kamis, 27 Januari 2011

SEMINAR lain-lain

5. TETHA RESISTANCE
Meningkatkan daya tahan hidup dengan memberdayakan secara optimal NALURI BERTAHAN HIDUP di alam bawah sadar. Training ini tujuannya untuk memastikan bahwa pada kondisi seperti apapun setiap peserta dapat memiliki ketahanan dan daya juang dalam pekerjaan, usaha dan kehidupan keluarga.
6. TETHA MOTIVATION ( Motivasi Alam Bawah Sadar)
Meningkatkan kekuatan alam bawah sadar 11X LIPAT agar dapat mencapai sukses dengan lebih mudah dan cepat. Mengalahkan semua mental block yang menghalangi kesuksesan.
7. TETHA CREATIVITY
TETHA CREATIVITY adalah kreativitas yang muncul dari alam bawah sadar kita, dimana di Medulla oblongata terdapat blueprint yang berfungsi untuk menghasilkan kreativitas yang tak terduga. TETHA CREATIVITY ini,untuk membuka alam bawah sadar seseorang menjadi meningkat 3X LIPAT dari yang sudah dimilikinya. Sehingga tanpa disadari otak kanan dan kiri anda berfungsi optimal dan mampu membuat kretivitas sendiri tanpa harus meniru kreativitas orang lain.
8. TRAINING for THERAPHIST
Mendidik peserta menjadi therapist professional, pertemuan formil 3 kali dan mendapatkan pembimbingan selama 30 jam pribadi.
9. SEMINAR ALPHA SELLING
Mengajarkan metode-metode alam bawah sadar untuk menjual tanpa hambatan, 80% prospect pasti closing. Diajarkan teknik untuk menerobos alam bawah sadar lawan bicara agar dapat menjual atau memasarkan barang dengan mudah.
10. TRAINING SUBCONSCIOUS MENTORING
Training untuk “membimbing” alam bawah sadar. Wacana yang sering di dengar adalah “pembimbingan sadar”, secara kognitif di bangun wisdomnya. Subconscious Mentoring bertujuan untuk memenuhi ketidakpuasan-ketidakpuasan di alam bawah sadar.
11. TRAINING MENTAL ENHANCEMENT for TEENAGER
Membangun dan meningkatkan kualitas mental remaja agar memiliki ketangguhan dan kestabilan jiwa
12. TRAINING TETHA HEALING
Belajar penyembuhan fisik secara holistic dengan mengelola gelombang TETHA.
THERAPY BERANI
(penggojlokan mental di depan umum)
THERAPY SEHAT DAN PANJANG UMUR
(metode bahasa organ)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar